Tempat Wisata Di Bandung Curug Cinulang Alam yang Indah

Tempat Wisata Di Bandung Curug Cinulang Alam yang Indah

Tempat Wisata Di Bandung Curug Cinulang Alam yang Indah - Beberapa tempat wisata di Bandung senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan baik yang datang dari Bandung ataupun dari luar Kota Kembang nama julukan lain dari Bandung. Terlebih wisata alam nya, seperti Gunung Puntang, Curug Dago, Rimba Raya Djuanda, Curug Cinulang, serta ada banyak lagi yang lain.

Apabila anda berkunjung ke obyek wisata alam itu, anda bakal terasa ketagihan atau memiliki rasa mau ketempat itu lagi.

Anda kerap melewati jalur Nagreg dari Bandung menuju Garut atau demikian sebaliknya, tak ada kelirunya biala anda berhenti sesaat untuk berkunjung ke obyek wisata alam di Bandung Curug Cinulang.

Tempat wisata yang ada di Jalan Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini nampaknya dapat jadi tempat yang pas untuk anda serta keluarga melepas capek dalam perjalanan Bandung-Garut.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Cinulang
Curug Cinulang yaitu suatu obyek wisata alam di Bandung yang berbentuk air terjun terdapat di perbatasan pada Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Meskipun letaknya diantara ke-2 kabupaten itu, namun dengan cara administratif Curug Cinulang ada di Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Agar bisa meraih tempat Curug Cinulang yang berjarak seputar 38 km.

ke arah timur dari Kota Bandung ini relatif gampang lantaran bisa lewat jalan tol Cipularang. Sesudah melalui pintu tol Cileunyi diteruskan lewat jalan Bandung-Garut yang relatif ramai lantaran adalah jalan yang menghubungkan kota-kota lain yang ada di seputar pantai selatan Pulau Jawa. Ketika hingga di seputar km.

11 jalan Bandung-Garut ada suatu papan panduan menuju ke tempat wisata Curug Cinulang. Dari papan panduan ini jarak yang perlu ditempuh masih tetap seputar 2, 5 km. lagi ke arah timur.

Anda tak perlu cemas ketika di wisata Bandung Curug Cinulang ini, bila anda tak membawa bekal makanan serta minuman. Di seputar tempat air terjun ini, banyak pedagang yang siap menghidangkan beragam minuman enteng serta makanan kecil.

Tetapi sangatlah disayangkan, kepedulian bakal kebersihan masih tetap kurang di tempat wisata di Bandung ini. Dapat dibuktikan dari masih tetap banyak sampah yang berceceran. Umumnya obyek wisata alam di Bandung ini dipadati pengunjung selesai Lebaran. Tidak kecuali untuk berlibur akhir minggu, jumlah pengunjung juga banyak.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar