Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Termurah

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam Termurah

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam - Berlibur ke Bromo yuk? Gunung Bromo adalah satu diantara obyek wisata terfavorit di Indonesia yang banyak disukai oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Kami Tur and Travel yaitu penyedia Paket wisata Bromo dengan harga yang relatif murah, kami juga sediakan rental mobil dari mulai Avanza, Xenia, APV, Inova, Elf, Mini Bus, hingga Bus Pariwisata.

Paket Tur yang kami menawarkan dapat All In serta dapat pula cuma Transportasi, dengan harga yang sesuaikan apa sajakah yang termasuk juga serta tidak termasuk juga.

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam hari ini begitu pas untuk wisatawan yang datang dari jauh serta memerlukan istirahat lebih.
Paket Wisata Bromo

Pada hari pertama, tim kami juga akan menjemput beberapa peserta tur ditempat yang sudah di setujui terlebih dulu, di Bandara/Stasiun Surabaya/Malang. Serta juga akan segera diantarkan menuju Hotel di Bromo untuk beristirahat.

Pagi hari nya sekitaran jam 03 : 00-03 : 30 beberapa peserta juga akan dibangunkan untuk meneruskan Tur Bromo yang juga akan diantarkan oleh Jeep Bromo.

Tur dengan Jeep Bromo menuju beberapa lokasi wisata di Gunung Bromo hingga Tur Bromo usai serta lalu juga akan diantarkan kembali menuju Hotel untuk breakfast/makan pagi.

Lalu peserta tur bisa beristirahat sesaat sebelumnya tim kami juga akan mengantarkan beberapa peserta untuk kembali menuju Bandara/Stasiun serta tur telah usai.

Itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam


Hari 1 :


- Penjemputan ditempat yang sudah ditetapkan serta saat yang sudah disetujui.
- Peserta juga akan diantar menuju hotel di Bromo untuk istirahat.

Hari 2 :


- Jam 03 : 00-03 : 30 awal hari, Jeep Bromo yang juga akan mengantarkan peserta untuk Tur di Gunung Bromo
- Sesudah Tur di Gunung Bromo usai, peserta diantarkan kembali pada hotel untuk breakfast/makan pagi.
- Lalu peserta dapat istirahat sesaat, sesudah usai tim kami juga akan mengantarkan untuk kembali pada Stasiun/Bandara di Surabaya/Malang, Tur Usai.

Untuk yang belum juga tertulis bisa Anda tanyakanlah lewat kontak service kami. Info tentang paket tur ke Bromo sedetailnya Anda dapat menghubungi Bromo Executive



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 02.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar