Mau ke Jakarta dari Bandung? Pesan saja bus di Dago Holiday

Mau ke Jakarta dari Bandung? Pesan saja bus di Dago Holiday

Liburan sudah tiba? Mau liburan di Bandung tapi sudah bosan dengan tempat wisata yang itu - itu saja, mungkin kita perlu sebuah tempat baru untuk berwisata yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya pilihan yang tepat adalah Jakarta, sebagai pusat perputaran ekonomi dan Ibu Kota Indonesia tentu Jakarta menyimpan banyak sejarah apaalagi perjuangan kemerdekaan juga terpusat disini. Selain itu Jakarta juga punya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Jarak yang dekat antara Jakarta dan Bandung dapat kita tempuh dalam beberapa jam saja melalui jalur darat, apalagi kalau tidak terjebak macet, perjalanan akan lebih cepat. Tempat wisata di Jakarta yang bisa kita kunjungi antara lain Monumen Nasional atau Monas yang menjadi simbol utama Kota Jakarta, Museum Fatahillah yang menyimpan bukti-bukti sejarah Jakarta di masa lalu, atau menikmati pemandangan laut di Pantai Ancol, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kita ingi liburan ke Jakarta sementara belum pernah kesana sebelumnya, kami sarankan anda menggunakan jasa sewa bus Bandung Jakarta agar perjalanan anda lancar sampai tujuan, sekarang agen perjalanan di Bandung sudah banyak tersedia jadi anda tidak perlu bingung mencari. Cukup browsing di internet atau melalui media sosial anda akan banyak menemukan penawaran dari penyedia jasa perjalanan wisata dengan berbagai tawaran.

Banyak penyedia jasa perjalanan wisata, termasuk Dago Holiday. Dago Holiday juga menyediakan jasa sewa bus Bandung Jakarta. Namun apa yang membedakan Dago Holiday dengan biro perjalanan lain yang ada di Bandung? Dengan harga yang tak beda jauh, Dago Holiday memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Dago Holiday juga mmiliki armada bus yang terawat dengan baik yang siap untuk membawa anda ke Jakarta atau bahkan ke Kota lain dengan tujuan yang lebih jauh lagi. Bus di Dago Holiday selalu dipersiapkan dalam keadaan prima. Interior yang bersih terawat membuat kita nyaman di sepanjang perjalanan.

Dalam perjalan wisata anda ke Jakarta, Dago Holiday sudah menyediakan pemandu wisata untuk anda agar perjalanan anda ke Jakarta bukan hanya untuk berlibur saja, tapi anda juga bisa menambah pengetahuan mengenai Kota Jakarta lebih banyak lagi. Pastikan perjalanan wisata anda tidak mengecewakan dan akan membuat kesan yang tak terlupakan bersama Dago Holiday.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar